Tag: sports

Read More

[#Ngistora] Indonesia Masters 2019

Setelah tahun lalu akhirnya kesampaian mencoba sensasi ngistora untuk pertama kalinya, saya jadi ketagihan untuk mencobanya lagi di 2019 ini, tepatnya di ajang Indonesia Masters 2019.

Read More

My Favorite Sport(s)

“Yun kamu anaknya suka olahraga banget ya?”

Haha iya sih, akhir-akhir ini beberapa teman sering bilang gitu gara-gara tiap mereka ngobrolin soal olahraga, aku hampir selalu ikutan nimbrung sama mereka hehe. Dan setelah dipikir-pikir lagi, aku emang baru nyadar kalau selama ini aku emang terhitung cukup sering ngikutin perkembangan beberapa cabang olahraga. Tapi sayangnya aku cuma suka nontonin doang, kalo disuruh olahraganya sendiri sih, ga bisa hahaha.